Sunday, November 28, 2010

rain meter desktop

aku pake Windows 7 ultimate 64 bit dan sungguh aku sangat suka memodifikasi desktopku dengan rain meter (bagi yang gak tahu rain meter browsing di google aja) nie print screennya














keren kan ???
kalo bagi yang pengen wallpapernya nie linknya cute
kalo bagi yang pengen rainmeter skinnya nie linknya the gift tapi mesti download rainmeter dulu nie rainmeter


sejarahku aku suka beginian karena melihat tampilan desktop mac os leopard yang bisa di modifikasi sedemikian rupa seperti memunculkan note di desktop atau calendar, dan bukan gadget sama sekali loe...

saking irinya dengan mac os akhirnya aku browsing ke internet dan menemukan "hackintosh" atau mac os versi hack khusus untuk PC dan aku paksain tuch aku install ke notebook acer 4730z-ku dan akhirnya terjadi penyesalan dalam hidupku yang seumur hidupku gak akan aku lupakan....
data data yang terdapat di laptopku keformat dan lenyap seketika semua isi dataku..... ToT
tugas-tugasku, film filmku, foto fotoku, bokepku yang aku hidden (yang nie boong aku kan anaknya baik baik), dan yang paling fatal koleksi ONE PIECE episodeku mulai dari 1 sampai episode 465 lengkap hilang
gara gara itu aku hampir 'suicide' dengan menorehkan pisau ke tanganku namun karena takut sakit akhirnya gak jadi. positifnya aku bisa merasakan Mac os leopard dan dibayar dengan dataku hilang semua.
tapi aku gak berputus asa untuk tetap menikmati mac os leopard... dan wah jadi cinta ama tuch OS
nie print screenya

No comments:

Post a Comment