Sunday, November 28, 2010

we can't live without dark

postingan kali ini tentang diriku yang takut akan kegelapan e.x takut ke kamar mandi waktu malem (kan gelap), takut kalo tidur di matiin lampunya, takut kalo deket deket ranjangku (kan kolomnya gelap), takut ma orang yang gelap dan yang lainnya beserta gelap gelap sejenis. 
tapi semua itu hanya fiktif dariku karena aku sama sekali gak takut ama gelap palagi ma orang yang gelap (sumpah gak takut ama gelap aku kan cowok),
gelap disini adalah gelap disisi hidupku, pesimis akan masa depanku...  Oh Godness sungguh aku yang seorang anak pelajar biasa kelas 3 smk dan masih perjaka ini sungguh takut, bagaimana tidak banyak tugas yang entah dari mana asalnya dan ulangan terus menghadangku, parahnya UAN kemungkinan bulan maret beserta ujikomku...., dan bila gagal maka.... wah bisa kebayang kita sekolah 3 tahun dan hanya penentu lulus atau tidaknya dari UAN...., itulah Indonesia....., kebayang kalo gagal pasti gelap melebihi orang yang gelap....
itulah yang aku takut hadapi
Namun aku selalu memberi semangat untuk diriku bahwa 
"tak seharusnya aku takut akan gelap karena gelap merupakan bagian dari hidup kita tapi khawatir akan keremangan karena keremangan berarti aku menyerah pada ini semua"


dan itu aku dapat dari lyric duo kesukaanku yaitu Endah and Rhesa yang singlenya "thousand candle light".
jiah pasti kecewa dah, tapi aku selalu teringat bagian lirik ini entah kenapa meskipun aku gak begitu mengerti artinya namun selalu nenangin hatiku yang gelisah mungkin itu yach kekuatan lagu
nie bagian lyric itu :
and he’s not afraid of the dark
cause the dark is part of our life
but he’s worry for the dimness,
cause the dimness means you’re giving up

buat tambahan artworkku yang menyimpulkan bahwa aku tak sendiri yang takut akan kegelapan ini...
ayou semangat hadapi UAN 2011..... dengan belajar, berdoa, dan berusaha.


No comments:

Post a Comment