Friday, April 29, 2011

♥ akustik satu ini...

udah lama gak ngeposting maklum yang punya lagi sibuk ama UANnya.
oke kali ini aku ngebahas tentang musik yang aku cintai dan aku sukai, asli indonesia dan aku bangga atas karyanya, bukan kebanyakan boyband ataupun band band indonesia pada umumnya yang selalu nyanyiin lagu cinta cintaan yang monoton WTH !!! (sorry kritik dikit).

ENDAH N RHESA




bergenre folk/akustik (aku suka banget genre macem ini), swing, ballad, blues, jazz.

Endah Widiastuti yang megang gitar guede atau gitar akustik dan bagian yang nyanyi
Rhesa Aditya yang megang bass dan bagian insipiratornya endah hingga mereka jadi pasangan suami istri :p

mereka uda ngeluarin dua album yang pertama albumnya "Nowhere to go"

di album itu berisi 11 lagu dan salah satu yang jadi favoritku "when you  love someone" dan "thousand candle light" bener bener sangat inspiratif dan 'aestethic' bener :D

album kedua mereka muncul dengan "Look what we've found"

di album ini gak seperti album pertama yang lebih memajukan unsur cinta kali ini lebih nyaman dengan unsur nuansa musik Africa woow sangat amazed dan semua isi lagu di album kedua ini yang berisi 10 lagu aku suka semua dan cinta wah wah






untuk kedepannya semoga endah n rhesa bisa lebih menghipnotis penikmat musik dengan lagu lagunya meskipun dibawa label indie tapi berharap bisa melampaui label major pada umumnya :)

oh yach recommended banget lha buat beli cd albumnya dan wajib !!! (maksa)
harganya juga setengah dari harga album biasa

juga nie link downlodnya

endah n rhesa "look what we've found"
endah n rhesa "nowhere to go"

(EHM LEBIH BAIK JANGAN KASIAN MASAK TERUS JADI KORBAN PEMBAJAKKAN KAN KASIAN, HARGAI MUSISI INDONESIA PLEASE !!!)

GO INDIE MOVEMENT

No comments:

Post a Comment