Friday, April 29, 2011

PHP sebuah larangan bercinta untukku

Apa ini rasanya sakit !!! munafik sekali tentang cinta bila kita melihat orang yang kita cintai bahagia bersama orang lain dan kita juga ikut bahagia... jujur aku gak bisa membohongi perasaan atau hati macam ini. Aku semakin hancur ketika tahu siapa yang ternyata dicintai orang yang aku cintai dan itu bukan aku.
Ini memang cinta terlarang, dan tak boleh aku teruskan memang. Tapi...
Cinta ini juga cintaku yang luar biasa untuk diriku. Hingga aku bisa berubah seperti ini. Hingga menggucangkan duniaku seperti ini. Membuat tiap hari duniaku yang “desaturate” menjadi “cmyk” kembali. Memang terlalu berlebihan tapi inilah cintaku untukmu yang tak mungkin kau terima dan tak mungkin kau balas. Cintaku ini apa adanya dengan berlebihan ini...

Aku menyesal kenapa bisa mengenalmu dan ingin memilikimu
Aku bersyukur bisa nyaman dengan hanya melihatmu entah itu dari jauh entah dekat
Aku bahagia ketika kamu membalas smsku meskipun dengan hanya suatu kata yang gak penting dan singkat
Sebuah karya terbesar aku ingin foto bersamamu dan mengabadikannya di figora
Khayalan Melihat bintang di malam sambil mendengar lagu “the only exception” karena memang kamu my only exception dan cinta terlarangku
Membahagiakan dan melindungimu meskipun kamu berpaling acuh untuk hal ini
Segalanya aku ingin selalu bersamamu meskipun sekarang waktu tak mungkin, dan memang tak mungkin. Di tambah lagi kita akan berpisah jauh sebentar lagi
Aku bersyukur kita memiliki banyak kesamaan yang tak terduga sebelumnya

Tuhan apapun yang terjadi aku ingin dia selalu bahagia dan hancurkanlah perasaan macam ini...


No comments:

Post a Comment